Blazer Pria Baru - Pattu Sarees Of India Selatan

Sarees 'adalah inti dari budaya India dan sutra belum kebanggaan lain dari India. Dua elemen gabungan memberikan karya terbaik dari seni. Sarees adalah bersejarah tidak diragukan lagi tetapi begitu sutra India. Sutra di India juga disebut sebagai 'pattu' dan survei arkeologi baru-baru ini telah membuktikan bahwa jual blazer pria sericulture ada bahkan selama Peradaban Lembah Indus. India adalah produsen terbesar kedua sutra di dunia setelah Cina tetapi adalah konsumen terbesar dari sutra. Perdana Alasannya adalah nilai yang melekat pada komoditi ini. Tradisi memakai blazer pria terbaik sarees sutra untuk pernikahan dan upacara menguntungkan lainnya adalah kebiasaan di India. Silk dianggap sebagai simbol royalti dan blazer pria historis, sutra digunakan terutama oleh kelas atas.

blazer pria terbaru

Jualan Blazer Pria Casual Dengan Kualitas Terbaik 

pakaian sutra dan sarees diproduksi di kanchipuram, Mysore, Arani di selatan, Banaras di utara, Murshidabad di timur diakui baik. Segera setelah kami berbicara tentang India Selatan, sarees sutra pasti datang ke pikiran blazer pria kita. Seperti Paris memegang menjadi tujuan mode dunia, India Selatan dianggap surga Saree kekasih terutama jika itu adalah satu sutra. Itu tapi alami bahwa sarees sutra bergengsi akan menjadi prioritas utama dari pengantin India. Meskipun berasal blazer pria sangat murah di selatan segera pergi virus untuk mendapatkan pengakuan nasional dan internasional. Blazer Pria  

pengantin India pada umumnya dan India Selatan pengantin khususnya tidak menganggap pattu saree seperti milik mereka dihargai tetapi memegang makna simbolik tradisi lewat dari satu generasi ke generasi lain. Seiring dengan pengantin dan pernikahan yang telah mengalami perubahan saree terlalu telah blazer pria berkembang banyak selama waktu. Tapi terlepas dari situasi yang berkembang sarees pattu masih mewujudkan usia tua tradisi, kemurnian dan ketenangan. Yang paling populer sarees Pattu adalah mereka yang disebut sarees 'Kachivram' dan blazer pria diproduksi di kota kuil Kanchipuram, namun saat ini lebih kain yang digunakan untuk membuat indah dan bersemangat India Selatan sarees pattu. Desain baru yang memamerkan pasar India telah menunjukkan kapasitas dari daya tarik, telah dicintai secara universal. Sejak sarees pattu kaya dan mewah biasanya disukai selama pernikahan atau perayaan. Ada sekitar lima belas jenis sarees sutra dan Karnataka di Selatan adalah hub sutra negara.

yang regional diproduksi sarees sutra. Namun yang utama adalah:
* Kanchipuram Silk Sarees
sarees pattu ini adalah yang terbaik karena popularitas besar dan keuntungan lebih unggul di atas sisanya. saree ini sebagai nama menyarankan menemukan asal-usulnya di kota kuil / Kabupaten Kanchipuram. Mereka terkenal karena kemurnian sutra, kualitas, daya tahan, desain, pola warna dan keanggunan. Ini adalah blazer pria paling baru ensemble pengantin tradisional. Hal ini sangat berwarna-warni dan pekerjaan zari di pallu atau perbatasan atau kadang-kadang seluruh itu membuat ini terlihat cantik dan kaya. Dibutuhkan sekitar 3-4 minggu untuk memproduksi sari dan kemudian itu berhasil bekerja zari. Tugas ini sulit tapi itu berbuah. Para penenun telah diakui secara internasional dan menggila untuk Kanchipuram Sarees blazer pria tersebar luas. Desain khas dan terkenal karena Kanchipuram sarees pattu adalah desain candi, desain cluster bunga, cek, garis-garis, motif bunga, desain mangga, dll Hari sari sutra yang terjangkau untuk semua, di mana biaya kisaran sutra sari dari minimal INR 1.500 / - untuk beberapa lakhs. kazoustore.com

* Mysore Silk Sarees
Mysore adalah kota yang terletak di negara blazer pria semi formal bagian Karnataka di India Selatan. Mysore sutra adalah kebanggaan superior lain dari Selatan, itu adalah merek dagang dari sarees sutra yang diproduksi oleh Karnataka Silk Industries Corporation. Perbedaan blazer pria dari Mysore sarees sutra dan Kanchipuram adalah bahwa mantan adalah ringan tidak seperti yang terakhir. Mysore sarees ditandai dengan warna-warna kontras seperti merah muda dan hijau, merah dan abu-abu, kuning dan ungu etcand memiliki besar dan berat asrama bordir dan pallu meskipun tubuh menjadi polos dan unicolor.

* Paithani Silk Sarees
Hal ini terkenal dengan tenunan tangan sarees sutra dan berasal dari tempat yang disebut Aurangabad di Maharashtra. Ini adalah populer untuk desain grafis seperti persegi miring, desain kaleidoskopik dan merak Pallus. Tiga jenis sutra yang digunakan dalam pembuatan Paithani sutra yaitu Charka, Ciddle dan China sutra, dengan blazer pria China sutra menjadi agak mahal. benang logam digunakan untuk itu glaze kaya itu memancarkan.

Saree adalah pakaian tradisional India. Sarees India, di sarees sutra khusus memiliki popularitas global dan pengakuan, yang dikaitkan dengan kualitas, desain, semata-mata dan menarik penampilan. Selain itu, blazer pria kredit juga harus diberikan kepada penenun sutra sari di India, yang telah memberikan kontribusi besar untuk memproduksi berbagai macam kain sari pattu indah.

Komentar