10 Tip Meningkatkan Toko Online | Pengiriman Barang Cepat Dan Murah

Salah satu perhatian utama pengecer online adalah membuat pelanggan membeli dari toko Anda. Anda mungkin mengalami tingkat pengunjung jasa pengiriman cepat dan murah yang bagus namun mengubah pengunjung menjadi pelanggan dapat menjadi tantangan, terutama bagi peritel kecil yang tidak memiliki sumber keuangan untuk terus menyempurnakan tokonya.

Seringkali meskipun, itu adalah mendapatkan dasar-dasar yang benar yaitu perbedaan antara toko yang sukses dan yang tidak mengubah pengunjung jasa pengriiamn cepat dan murah menjadi pelanggan. Berikut adalah sepuluh tip yang mencakup dasar-dasar setiap pengecer yang harus disertakan untuk memastikan bahwa toko online mereka memenuhi kebutuhan pelanggan.

jasa pengiriman barang cepat dan murah

10 Tips Meningkatkan Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

1. Atur Navigasi & Kategori berdasarkan Product Lines
Navigasi berdasarkan konsep abstrak seperti 'Acara', 'Gaya', 'Koleksi' dan 'Warna' tidak membantu pengunjung Anda menemukan apa yang mereka jasa pengiriman cepat dan murah datangi ke toko Anda. Bantu pelanggan Anda dengan mengatur menu kategori dan navigasi utama Anda menggunakan struktur produk yang jelas.

2. Sertakan Bagian Penjualan dan Tunjukkan Produk Diskon dengan Jelas
Ini adalah taktik pemasaran yang teruji dengan baik. Menurut survei e-Tailing 2011, 62% konsumen mengidentifikasi penjualan dan diskon penting saat jasa pengiriman barang melakukan pembelian dari pengecer online. Kebanyakan orang berharap bisa menemukan produk yang lebih murah secara online. Dengan mengiklankan produk tertentu dengan harga jual, Anda secara aktif mendorong mereka untuk melihat-lihat toko Anda. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Item penjualan harus dipromosikan di halaman arahan utama halaman utama / utama Anda. Ini akan mendorong orang untuk melihat lebih dekat halaman produk individual.


3. Gunakan Hanya Foto Produk Berkualitas Tinggi
Kualitas gambar produk Anda akan dilihat sebagai cerminan kualitas produk Anda oleh konsumen. Pastikan setiap produk menampilkan beberapa pengiriman barang cepat dan murah foto berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi, dengan pilihan untuk melihat versi skala yang lebih besar dari gambar.

Umumnya foto produk harus ditembakkan kembali dengan latar belakang netral. Namun, terkadang dapat meningkatkan daftar produk untuk menampilkan produk dalam konteks penggunaannya, misalnya dengan menunjukkan furnitur kamar jasa pengiriman cepatdan murah tidur di tempat berbasis rumahan. Jangan takut untuk bereksperimen; Tujuannya agar membuat daftar produk menjadi jelas dan mengundang sekaligus mengkomunikasikan bahwa Anda menyediakan produk yang berkualitas.

4. Pastikan Anda Bersaing
Tidak mengherankan jika hal ini dinilai sebagai faktor utama dengan 95,5% konsumen yang mengindikasikan bahwa harga mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli dari toko e-commerce tertentu.

Jika orang dapat menemukan produk Anda lebih murah di tempat lain, Anda tidak akan mendapatkan kebiasaan apa pun. Waspadalah terhadap apa pengiriman barang cepat dan murah di jakarta yang dipungut oleh pesaing Anda dan pastikan Anda kompetitif atau benar-benar yakin bahwa situs web Anda membenarkan harga yang lebih tinggi untuk produk Anda.

Jika harga Anda lebih tinggi karena Anda menawarkan produk unggulan, situs web Anda perlu mengkomunikasikan bagaimana produk Anda lebih baik, baik melalui deskripsi produk atau dukungan produk wide-wide situs yang mudah dilipat.


5. Sediakan Sinyal Percaya Jelas di Situs Anda
Tidak mengherankan, orang yang mengunjungi situs eCommerce mencari sinyal kepercayaan, baik secara sadar maupun tidak sadar. Memberikan sinyal kepercayaan yang jelas sangat penting di mana Anda melakukan perdagangan jasa pengiriman cepat dan murah semata-mata secara online karena situs Anda akan menjadi satu-satunya potensi pelanggan sambungan dengan Anda.

Untuk menumbuhkan kepercayaan dan meyakinkan pelanggan, biarkan orang mengetahui bahwa detail kartu kredit mereka aman dengan Anda dengan memberikan konfirmasi visual tentang kartu kredit dan sistem pembayaran utama yang Anda dukung (Verisign, Visa, Papal, Safebuy, dll.) Dan sertakan kebijakan privasi, pengembalian jasa pengiriman cepat dan murah  Kebijakan dan kebijakan keamanan data: Meskipun beberapa orang tidak benar-benar membacanya, mereka tetap mencari kepastian bahwa Anda memiliki kebijakan pengembalian, privasi dan keamanan.

6. Dorong Pengguna untuk Tinggalkan Ulasan
Cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan mendaftar dengan Skema Persetujuan Konsumen eCommerce seperti FeeFo, Bizrate, Trust Pilot dan Google TrustedStores, yang masing-masing memberikan skema konsumen review yang independen dan terverifikasi.


7. Jaga agar Cart Checkout Linear dan Simple
Menurut Laporan Usability Checkout Baynard, checkout keranjang belanja rata-rata melibatkan 5 langkah dari titik pelanggan mengklik 'Checkout' 'ke titik sebenarnya pesanan ditempatkan. Seperti yang diamati oleh para penulis, proses jasa pengiriman cepat dan murah  checkout yang baik seharusnya tidak ditentukan oleh jumlah langkah saja, karena reaksi pelanggan terhadap proses checkout akan bergantung pada informasi yang harus diberikan pada setiap tahap.

Prosesnya harus bertujuan agar pemesanan sesederhana mungkin sehingga mengurangi kemungkinan mereka meninggalkan pembelian.

Rekomendasi kami:
- Hanya meminta informasi yang diperlukan untuk melengkapi Order. - Hindari membuat pengguna memasukkan kembali informasi (duplikat entri jasa pengiriman cepat dan murah  alamat penagihan dan pengiriman, misalnya) - Pastikan kesalahan validasi pada bidang formulir dengan jelas menunjukkan bagaimana cara memperbaiki masalah.

Hal ini juga penting untuk secara jelas menunjukkan kepada pelanggan di mana mereka berada dalam proses checkout. Cara efektif untuk mencapainya adalah dengan menampilkan langkah nomor untuk setiap tahap proses checkout di bagian atas halaman checkout.

8. Tawarkan Beberapa Metode Pembayaran
Hari-hari ketika pelanggan merasa ragu untuk memberikan rincian kartu kredit secara online menghilang namun gagal memberikan pilihan pembayaran hanya akan kehilangan kebiasaan jika Anda hanya menawarkan satu saluran pembayaran tunggal.

Paypal sekarang menjadi saluran pembayaran terpercaya bagi banyak konsumen. Namun, ingat pelanggan lebih suka membayar untuk membayar jasa pengiriman cepat dan murah  dengan Kartu Kredit / Debet, 'Telepon atau cek dan pastikan Anda dapat menerima pembayaran pelanggan dengan menggunakan metode pembayaran pilihan mereka.

9. Dapatkan Kebijakan Pengiriman Anda dengan Benar
Orang mengharapkan jaminan pada jangka waktu pengiriman dan pengiriman. Sebagian besar pelanggan akan dengan senang hati menerima barang dalam 3 sampai 5 hari jika itu berarti menghemat biaya pengiriman namun rentang waktu pengiriman harus dinyatakan secara jelas. jasa pengiriman cepat dan murah  Pilihan untuk menyertakan instruksi pengiriman khusus, menjadwalkan pengiriman terlambat dan melacak kemajuan pesanan, semuanya menambah kepercayaan konsumen dan memastikan mereka lebih cenderung memesan dari Anda.

10. Kebijakan Pengembalian Barang
Pengembalian adalah fakta melakukan bisnis untuk setiap pengecer. Transparansi dan kejelasan adalah hal penting yang dicari pelanggan. Jelas menyatakan siapa yang akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengembalian, berapa batas waktu untuk mengembalikan barang dan kondisi dimana barang dapat dikembalikan.

Kesimpulan
Secara keseluruhan, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan namun waktu yang dihabiskan untuk merencanakan dan mengembangkan toko profesional yang kuat akan membantu kemampuan Anda untuk menjual secara online jasa pengiriman cepat dan murah  dengan sukses. Waktu yang dihabiskan untuk memperbaiki toko online Anda akan membantu kemampuan Anda untuk berhasil menjual secara online.

Buat perubahan tambahan pada corong konversi situs web Anda (beranda, halaman kategori, halaman produk dan dan proses checkout) dan pastikan untuk mengukur angka penjualan online Anda dan interaksi pengunjung menggunakan Google Analytics atau sejenisnya sehingga Anda dapat melihat perubahan mana yang bekerja. Pada akhirnya, dengan mengambil langkah-langkah ini, Anda akan meningkatkan penjualan Anda.

Komentar