Gary Cardone Telah Memiliki Cukup Karir

Di bidang energi hari ini ada beberapa nama yang adalah sebagai dikenali seperti yang Gary Cardone. Dan ketika Anda menggali sedikit lebih dalam Anda akan dengan mudah menemukan bahwa itu adalah dengan alasan yang baik. Ini adalah salah satu orang yang telah terlibat dengan perusahaan besar dalam industri energi untuk} cukup lama. Dan ia telah bekerja dengan keprihatinan energi yang besar dalam berbagai tingkat senior, termasuk menciptakan mereka di tempat pertama.



 Memperoleh gelar Pemasaran dan Ekonomi dari entri dramatis McNeese Kondisi Universitas Cardones 'ke industri vitalitas mulai jalan kembali pada tahun 1987 ketika ia bergabung Dynegy dalam Ketentuan Gabungan. Yang terjadi selanjutnya adalah kesibukan yang melihat dia bekerja di hampir semua sektor Dynergys 'kepentingan bisnis maka beragam kanan sepanjang kedua negara Serikat dan Kanada. Bahkan selama tahap awal karirnya, ia membuat tanda di akuisisi gas serta manajemen harian dari akuisisi ini terutama di Timur Utara Serikat, bersama dengan Teluk Meksiko. Selain itu, ia bermain cukup peran aktif dalam pasokan gas akan California bersama dengan produk kembali dari Kanada.

 Pada tahun 1994 karyanya dengan kekuatan rumah energi ini mengharuskan pindah ke London untuk mengembangkan 'bisnis energi Eropa. bawah Direction nya perusahaan dengan cepat menyebar 'tentakel di seluruh Britania Raya dan pasar Skandinavia. Gary Cardone juga memainkan peran kunci dalam kemajuan energi Accord, yang merupakan perusahaan patungan antara Dynegy dan British Gas PLC serta Clearinghouse Gas. Seluruh tujuan di sini adalah untuk berbalik inefisiensi industri energi di Inggris (terutama dalam gas dan listrik). Oleh kontrol saat raksasa energi ini dipindahkan ke Centrica pada tahun 1997 Gary sudah pindah dan keterampilan yang luas nya sudah tenggelam dalam sebuah proyek baru.

 Kali ini ia terlibat dalam membantu dalam pembentukan Dynegy Eropa di mana ia juga bermain bidan dalam peran manajer dan direktur di papan sampai bisnis ini menjadi mungkin keprihatinan Amerika yang paling menguntungkan melakukan bisnis di Eropa. Kemudian tanggung jawabnya upgrade ke direktur Dynegy Inggris dan Dynegy Eropa. Pada titik ini ia dalam kontrol penuh dari prosedur minyak Inggris dan Eropa semua perusahaan serta gas, listrik dan semua pemasaran dan perdagangan fungsi mereka serta mengawasi pertumbuhan bisnis di tingkat tertinggi.

 Faktanya adalah bahwa tidak ada banyak perusahaan yang setelah hanya 3 tahun keberadaannya datang dari mulai dingin mencapai tempat di mana mereka memiliki kepentingan melalui Eropa di lokasi internasional seperti Jerman, Belanda, Italia, Spanyol dan Swiss dan mungkin termasuk 600 pekerja. Dynegy Eropa adalah ini dan lebih dalam 36 bulan yang singkat dan juga telah mengambil alih hampir 90 persen dari semua alami penyimpanan gas di Inggris.

 Gary Cardone benar-benar ada di Eropa untuk secara pribadi memandu Dynegy sebagai hasil dari periode sulit ini deregulasi industri tenaga di benua kunci.

 Saat Gary Cardone menikmati peran konsultan untuk beberapa perusahaan swasta. Spesialisasinya adalah terutama dalam pilihan pembiayaan selain peningkatan bisnis antara bidang manajemen kunci lainnya di sektor energi dan seterusnya.

Komentar