Temukan Kristal anda untuk Sun Masuk Kanker

birthstone matahari tanda ini sangat tidak biasa karena juga batu kelimpahan, setiap saat bahwa kristal muncul berulang dalam membaca kristal dan / atau melaporkan mereka harus selalu dilakukan dengan Anda setiap saat. Jadi itu berarti Moonstone adalah kristal sangat penting bagi Anda untuk memiliki dengan Anda selalu.

Moonstone dianggap terkait dengan awal yang baru dan menghubungkan Anda dengan bulan dan intuisi Anda. Hal ini juga dapat membuat Anda berhubungan dengan siklus Biorhythm unik Anda. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa pada saat bulan purnama moonstone dapat menjadi sedikit kuat, sehingga Anda mungkin ingin tidak memakai / membawanya selama ini bulan.



Sebagai Kanker Anda sangat sensitif dan dapat murung, moonstone membantu menyeimbangkan ini keluar dan membuat Anda seimbang dengan emosi Anda. Anda secara alami intuitif; itu adalah semacam sifat kedua Anda. Anda juga sangat peduli dan memelihara. Untuk menjaga Anda dalam keseimbangan dengan alam ini baik untuk membawa Chalcedony karena ini akan menjaga energi Anda dalam keseimbangan sehingga Anda tidak mendapatkan habis dalam kecenderungan Anda untuk lebih memelihara.

tanda kanker matahari mencintai rutin dan tidak menyukai perubahan, dan lagi moonstone Anda datang untuk menyelamatkan sini karena mendorong serendipity dan sinkronisitas dalam hidup Anda. Anda dapat menggunakan pink Tourmaline untuk melepaskan masalah masa lalu dan untuk membantu Anda pindah ke tempat yang lebih tinggi dalam hidup Anda.
dasar rumah Anda sangat penting bagi Anda, yang Anda inginkan keamanan dan stabilitas, sebenarnya tidak hanya seperti; itu adalah suatu kebutuhan. Chrysocolla membuat kehidupan rumah Anda seimbang dan jika ada energi negatif di sana ia melepaskan mereka dan membawa perdamaian ke setiap perubahan lingkungan; juga menciptakan kepercayaan dan stabilitas.

Jika Anda mengalami stres atau ketidaknyamanan dalam hidup Anda membawa Jasper karena mendukung Anda selama masa stres dan dapat menenangkan jiwa dan membawa ketenangan dan kelengkapan untuk keberadaan Anda.

Komentar