Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah - Detil Review On Qivana

Qivana adalah perusahaan Network Marketing yang menjual produk kesehatan dan kesehatan. Pendiri dan CEO, Derek Hall memulai perusahaannya pada tahun 2009. Noni, dan NuSkin. Lini produk direkayasa dan dikembangkan terutama oleh Dr. Marcus Laux. Dia memiliki latar belakang pengobatan naturopati, dan pengiriman barang cepat merupakan Chief Science Officer Qivana. Mereka mengklaim sebagai perusahaan pertama yang menerapkan sains farmasi dan memproses produk alami dan mencari persetujuan FDA dalam waktu 10 tahun. Saya belum bisa memverifikasi pernyataan itu pada saat penulisan review ini.

BAGAIMANA UANG UPFRONT YANG DIPERLUKAN?
Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $ 315, yang relatif rendah, agar bisnis Anda berjalan dan berjalan. Ini termasuk pesanan produk awal dan biaya untuk bergabung dengan perusahaan sebagai Pemilik Bisnis detail pengiriman barang cepat Independen. Saya telah berbicara dengan perwakilan lain dan mereka telah membeli volume autoship yang jauh lebih tinggi untuk memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan keuntungan rencana kompensasi yang lebih tinggi sejak awal. Anda akan diberi pilihan itu juga. Untuk tujuh puluh lima sampai delapan puluh dolar, Anda akan memiliki pilihan untuk Qivana Core System.

pengiriman cepat

Detail Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Anda memiliki akses ke situs pemasaran, pelatihan penjualan dan produk otomatis mereka dan membantu profil pribadi untuk halaman jaringan sosial Anda seperti Facebook. "Yang Anda lakukan hanyalah mengirim orang ke situs Anda, pengiriman barang paling cepat biarkan sistem bekerja untuk Anda, dan tindak lanjut dan tutup" klaim situs web mereka. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi ini bukan hal baru bagi hampir semua perusahaan online. Tugas utama Anda adalah mengajak orang ke presentasi pemasaran dan web.

LINE PRODUK
Qivana tidak hanya menjual produk secara terpisah; Mereka telah mengembangkan sebuah sistem yang terdiri dari 3 jenis suplemen yang dirancang untuk jasa pengiriman barang membantu sistem kekebalan tubuh Anda menjadi lebih kuat. Stabilkan-Vitalize-Optimize: Filosofi kesehatan Qivana. Sistem ini terbagi menjadi dua kategori utama.

* Sistem Qore: Sistem ini dibagi lagi menjadi Qore Essentials, Qore Probiotics, Qore Defence, dan Qore Detox. Ini adalah berbagai bentuk suplemen gizi, yang dirancang untuk dikonsumsi dalam urutan yang sangat spesifik.
* Metaboliq: Ini terutama sistem penurunan berat badan yang dikembangkan oleh Dr. Donald Layman. Ada empat suplemen utama dalam sistem ini: Metaboliq Shake, Metaboliq Stick, Metaboliq Boost, dan Metaboliq Resist.

RENCANA KOMPUTASI
Sebagai IBO untuk Qivana (pemilik bisnis independen, Anda dapat dibayar), dengan tiga cara: Komisi Tim, Bonus, dan Komisi Ritel. Qivana jasa pengiriman cepat menggunakan rencana kompensasi Biner. Ini berarti bahwa tim perwakilan Anda akan jatuh ke dalam dua kaki yang terpisah, kiri dan kanan. Kaki di mana Anda memiliki volume penjualan tertinggi biasanya dianggap sebagai kaki kekuatan Anda. Kaki dengan volume penjualan yang lebih lemah disebut sebagai Pay Leg. Keuntungan dibuat dari kaki ini. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Ada tiga cara utama untuk mendapatkan pembayaran dengan rencana biner Qivana. Itu melalui komisi tim, bonus pencocokan eksekutif, dan bonus insentif. Komisi Anda adalah 10% dari total volume di kaki volume rendah Anda. Untuk mulai mendapatkan keuntungan Anda harus aktif dengan Nilai Point spesifik setiap bulan. Selain jasa pengiriman murah komisi 10%, ada Bonus di mana keuntungan tambahan diperoleh: Bonus Pencocokan Eksekutif, Bonus Ringkas, Bonus Pembangun, dan Bonus Perak, yang dapat menambah keuntungan Anda secara signifikan.
Silver Pro saat Anda mensponsori seseorang di sebelah kiri dan kaki kanan Anda.
Bonus Pencocokan Eksekutif (Executive Matching Bonus / EMB) memungkinkan Anda memperoleh bagian komisi tim pada orang-orang yang Anda jas apengiriman cepat dan murah sponsori, yaitu sampai 7 generasi. Generasi adalah Pemilik Bisnis Independen di bawah Anda yang telah memenuhi syarat sebagai EMB. Ada kriteria yang harus dan tim Anda harus memenuhi syarat untuk lolos.

Yang pertama disebut Silver2 Bonus. Sebagai pemimpin yang Anda perlukan untuk membantu masing-masing hak IBO yang disponsori Anda tepat di bawah Anda mencapai peringkat Perak. Selanjutnya adalah Quick Start Bonus. Ini cara tercepat untuk mendapatkan bonus sebagai IBO baru untuk Qivana. Dan akhirnya, Builder Bonus. Anda mendapat imbalan ketika IBO yang disponsori Anda membuat pesanan awal 225PV atau lebih tinggi. Bonus pembangun yang jasa pengiriman paling murah Anda terima tergantung pada kapal mobil Anda PV (volume pribadi) dan tergantung pada jumlah pesanan awal. Ada juga Komisi Ritel yang diperoleh setiap saat Anda menjual produk, dan jika pembeli memesan produk ini pada autoship yang menghasilkan bentuk sisa pendapatan lain.

PARTING SHOTS
Ada banyak cara bagi Anda untuk mendapatkan bayaran dengan perusahaan ini. Salah satu variabel utama adalah orang yang Anda rekrut di tim downline Anda. Dengan MLM Anda harus sangat bergantung pada kinerja orang lain untuk jas apengiriman cepat membantu Anda menerima bonus dan komisi. Di situlah mayoritas penghasilan Anda dibuat.

Dengan popularitas kesehatan dan kesadaran yang sangat besar, lini produk Qivana pasti akan menarik dan keinginan konsumen. Seperti semua produk diet yang digolongkan, klaim tersebut biasanya tidak disahkan oleh Food and Drug Administration jas pengiriman murah AS, namun hal itu tidak memperlambat gelombang besar barang-barang ini yang tersedia secara online dan offline.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan dengan hati-hati adalah produk perusahaan Anda harus menjadi sesuatu yang Anda percaya dan gunakan sendiri. Jika Anda tidak dapat merasa senang dengan produk Anda, Anda mungkin berada dalam bisnis yang salah.

Seperti kebanyakan perusahaan MLM lainnya, Qivana juga memiliki pangsa umpan balik negatif dan ulasan pelanggan yang tidak memuaskan. Qivana memang memberikan kesempatan yang layak dan menguntungkan, namun saya akan jasa pengiriman cepat memastikan untuk melakukan due diligence Anda sebelum menjadi distributor. Evaluasi produk atau layanan secara hati-hati sebelum memilih untuk bergabung dengan Qivana atau bisnis pemasaran jaringan MLM. Ini bisa memiliki efek dramatis pada kesuksesan Anda.

Komentar