Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah | 10 Faktor Yang Membuat Presentasi

Saat menghadiri Konvensi Asosiasi Pembicara Nasional (NSA) di Orlando, saya dapat mendengar lusinan presentasi dan pidato. Pengalaman jasa pengiriman cepat dan murah tersebut membuat saya memikirkan apa yang membuat presentasi atau pidato efektif, yang saya definisikan sebagai kemampuan untuk mengkomunikasikan pesan Anda dengan jelas dengan cara yang berarti bagi penonton.


10 Faktor membuat Jasa Pengiriman cepat Dan Murah 

Inilah 10 faktor yang dapat membuat Anda efektif saat Anda hadir atau berbicara:

1. Anda tahu subjek Anda.
Sudah jelas bagi saya dan seluruh penonton bahwa Anda mengetahui materi Anda dengan baik dan dapat menangani pertanyaan dengan mudah. Anda jasa pengiriman cepat dan murah percaya diri tapi tidak sombong. Tidak apa-apa jika Anda menggunakan catatan, tapi Anda tidak dikuburkan di dalamnya. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

pengiriman barang cepat dan murah

2. Anda mengkomunikasikan pesan yang jelas.
Anda tidak hanya tahu subjek Anda dengan baik, tapi Anda bisa memusatkannya ke dalam pesan ringkas yang bisa saya pahami, terlepas dari tingkat keahlian saya.

3. Pesan Anda relevan dengan saya (juga dikenal sebagai "Anda peduli dengan audiens").
Anda menjelaskan bagaimana pesan Anda berhubungan dengan saya dan pengalaman saya. Suatu ketika saya mendengar seseorang memberikan faktor jasa pengiriman cepat ceramah yang seluruhnya terdiri dari cerita tentang pengalamannya dengan orang-orang terkenal, yang sama sekali tidak dapat saya kaitkan sama sekali. Saya terus berpikir, "bagaimana ini membantu saya?"

4. Anda siap.
Anda menunjukkan rasa hormat Anda kepada saya dan para penonton lainnya dengan memindahkan poin Anda secara terorganisir, berbicara pengiriman cepat dan murah dalam batas waktu dan dengan nyaman menangani lingkungan dan logistik ruangan.

5. Anda tetap memperhatikan saya
Anda memvariasikan bahasa suara dan tubuh Anda sehingga Anda menarik untuk didengarkan dan ditonton. Anda melakukan kontak mata jasa pengiriman cepat dan murah dengan saya, Anda berbicara dengan cukup keras sehingga saya dapat mendengar Anda dengan mudah dan bahasa tubuh Anda sesuai dengan kata-kata Anda.

6. Anda peduli dengan subjek Anda.
Presentasi atau ucapan Anda menyampaikan antusiasme tulus jasa pengiriman cepat dan murah Anda untuk subjek Anda. Anda tidak harus melompat-lompat di depan ruangan, tapi jika Anda tidak peduli dengan subjek Anda, mengapa saya harus melakukannya?

7. Anda berbagi cerita dan contoh.
Cerita Anda tidak harus panjang atau terlalu dramatis; Mereka bisa menjadi contoh singkat atau anekdot yang menggambarkan pesan Anda dan membantunya masuk akal bagi saya.

8. Slide Anda tidak fokus.
Anda ingat bahwa Anda adalah presentasi dan slide Anda hanyalah alat bantu visual. Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk melakukan kontak jasa pengiriman cepat dan murah di jakarta mata dengan penonton daripada melihat layar. Slide Anda mudah dibaca dan berisi gambar berkualitas tinggi. (Atau, Anda sama sekali tidak menggunakan slide!)

9. Anda asli
Anda adalah diri sejati Anda daripada melakukan tindakan atau berpura-pura. Anda terhubung dengan saya dan audiens lainnya dengan berbagi pengalaman jasa pengiriman murah dan opini nyata Anda. Dan Anda orang yang sama di luar panggung seperti saat Anda berada di atas panggung.

10. Anda tidak sempurna.
Bila sesuatu yang tidak terduga terjadi atau Anda membuat kesalahan, Anda mengetahuinya dengan anugerah dan humor. Dan kita diingatkan bahwa tujuannya adalah komunikasi, bukan kesempurnaan, karena kesempurnaan tidak pengiriman barang cepat dan murah realistis dan tidak perlu. Lain kali Anda harus memberikan presentasi atau pidato untuk audiens apa pun, pastikan Anda menyertakan 10 faktor ini, jadi Anda bisa menjadi efektif.

Komentar